Tuesday, August 21, 2007

Epidsode 2(In Abhu Dhabi Internasional AirPort)


Setelah dari Cairo saya sudah ada di Abhu Dhabi AirPort ,Sewaktu di Abhu Dhabi AirPort saya jalan-jalan di sana saya melihat warnet tetapi tulisan warnet nya :Free Internet .Akhirnya saya ke tempat warnet itu sewaktu saya melihat warnet itu banyak orang dan tidak ada kursi akhirnya saya mengantri .Sehabis itu ada orang yang sudah selesai sewaktu saya mau memakai computer nya kosong tau-tau ada pengunguman untuk yang dari Abhu Dhabi ke jakarta,Akhirnya saya ke gate yang saya kunjungi adalah GATE 7 di sana banyak orang asing dan orang arab di dalam hati saya berkata:wahh banyak banget yang dateng ke jakarta emang Negara Indonesia memang laku!.sewaktu itu saya memasuki lorong pesawat di situ ada pramugari indonesia sewaktu saya duduk pesawat sudah mau berangkat ke jakarta. Dari Abhu Dhabi ke jakarta adalah 8JAm,Akhirnya saya tertidur.

Selesain

No comments: