Tuesday, August 28, 2007

Episode 4(In Bandung city)Chapter 1

Sewaktu sampai di Air port jakarta saya mencari om saya,Pada hal om saya ada di depan saya arena saya tidak ingat om saya menarik tangan saya dan berkata:Om:ini gilang kan?
Gilang:ya ini gilang ini om toni ya .Om:iya ini om masih ingat gak .Sewaktu itu ayah saya mendekat saya bapak saya bersalaman kepada om saya dan ibu saya bersalaman juga .Nah sewaktu keluar Wadduhhh PANAS NYA KAYA TELOR SETENGAH MATENG JAKARTA MEMANG PANAS .Saya di suruh menunggu di tempat makan karena mobil nya akan dateng sewaktu saya melihat mobil om saya ternyata gede juga (alias emang di indonesia memang rata2 mobil nya gede semua).sewaktu saya masuk ke mobil om saya saya langsung ngantuk karena ACnya dinding banget dan akhirnya ketiduran juga. sewaktu bangun saya sudah sampai di kota bandung tetapi kita berhentinya di restoran kartini restoran No.1 di kota bandung dan akhirnya saya makan sepuasnya.
.SELESAI.

No comments: