Wednesday, August 15, 2007

Episode 1(Etihad AirLines Going to Abhu Dhabi)


Sewaktu perjalanan ke Air Port Cairo saya sangat kepanasan Tetapi untungnya Saya naik mobil Temo Tours yang ada Acnya.Sewaktu sampai di Air Port saya langsung cepat2 masuk ke dalam Air Port karena dingin.Sewaktu itu saya bertemu dengan Kang Hilman .Sekarang Kang Hilman bekerja bagian yang mengantar orang indonesia yang mau pulang ke Tanah air
sewaktu itu di jadwal Air Port Etihad 3jam lagi mau Datang akhirnya saya cepat2 masuk ke dalam tempat ChekIn ayah saya langsung menimbang koper yang di bawa dari rumah koper nya ada yang kebagian 25kilo sampai mencapai 31.dan setelah di tempat penungguan pesawat pesawat etihad usah ada sebelum nya kata penjaga gate nya yang masuk anak kecil dulu karena kebanyakan orang mesir kita jadi ambruk-ambrukan orang mesir melanggar aturan yang katanya anak kecil dulu.dan setelah di pesawat saya lansung duduk di nomor yang kita duduki akhirnya karena pesawat mau take off kita lansung pake SEATBELT dan Setelah itu saya tidur dan tenang.SELESAI

No comments: